05/07/16

Review Mafia II (Bahasa Indonesia) - Ketegangan Hidup Seorang Mafia



halo semuanya, balik lagi dengan gw. Kali ini gw baru saja membeli game Mafia II dengan harga yang sangat murah saat summer sale 2016 kemarin sekitar Rp40.000an. Setelah gw memainkan game ini sampai tamat alangkah asiknya gw kalo gw bakal mereview game ini untuk kalian semua. Bagaimana reviewnya ? dan apakah worthed untuk dibeli kalian semua ?
simak reviewnya dibawah ini !

Plot
Kiri : Vito Scarletta dan Kanan : Joe Barbaro

Di game ini kalian akan bermain sebagai character mantan tentara italia yang kembali kekampung halamannya di Empire Bay yang bernama Vito Scarletta. Di sana Vito mengalami banyak masalah, seperti keluarga yang terlibat banyak hutang, menjadi anak yatim piatu karena ditinggal ayahnya. Di game ini temen-temen akan dibantu oleh temen Vito - Joe Barbaro, sahabat sehajati Vito semenjak kecil,Vito dan Joe akan bekerja sama untuk mendapatkan uang dengan cara bekerja kepada petinggi-petinggi mafia. menurut gw ceritanya cukup menarik walaupun agak sedikit nangung diakhir cerita.


Gameplay





Seperti game open world pada umumnya Mafia II mempunyai map yang cukup luas akan tetapi digame ini kita tidak terlalu dibebeskan untuk menjejalah map tersebut. untuk fighting dan action tembak menembak menurut gw sendiri Mafia II masih sedikit ada animasi kaku saat menembak walaupun begitu itu bukan masalah yang besar. Tetapi sayangnya pada saat masuk kamar terdapat beberapa bug yang tidak menyenangkan seperti tersangkut dipintu saat karakter membuka ataupun menutup pintu tsb. untuk mekanikal driving Mafia II sedikit agak kaku saat berkendera terasa sangat delay saat membelokan mobil. 

Fitur
makan/minum akan menambah HP yang hilang

selayaknya game action - open world, dalam Mafia II terdapat juga toko baju, toko senjata, toko bar dll. toko tersebut dapat kalian gunakan untuk kabur dari kejaran polisi atau sekedari iseng-iseng doang wkwkwk. selain itu saat driving Mafia II menempatkan fitur Safe Driving yang kebanyakan tidak ada dalam game open world - action lainnya. Di dalam game ini fitur Safe Driving sangat berguna karena untuk menghindari agar tidak dikejar polisi dikarenakan mengemudi terlalu kencang

Kesimpulan

+ Cocok untuk gamer penggemar game action-open world
+ Cerita yang sangat kuat walaupun sanggat nanggung diakhir cerita
+ Penokohan yang sangat kuat
+ Ada majalah IYKWIM wkwkwkkw

- Map yang terkesan sempit untuk game open world 
- Tidak dapat meneksplorasi seperti game open world lainnya
- Tidak cocok untuk gamer yang suka kerusuhan atau ngebunuh orang tanpa ampun 

Apakah worthed dibeli? tentu saja bagi gamer yang mencintai gamer action dengan cerita dan penokohan yang sangat hebat.

Kalian bisa beli game ini via steam

Gdbye~~~

2 comments

Kayaknya seru maen nie game kayaknya cocok di recore di upload ke youtube untuk tutorial trik-trik maen nya ada ngak gan
:)
:)


EmoticonEmoticon