28/07/17

Awal yang Produktif

Sudah seminggu-an lebih gw mengikuti sebuah lomba yang diselenggarakan oleh Nvidia Indonesia yang beratakjub #NFAN - We Want You. Event ini diselenggarakan dalam kurun waktu kurang lebih seminggu. Karena gw gabut dan gak ada kerjaan, yasudah, gw putuskan untuk ikut event ini.

Untuk yang engga tau ini event apa, jadi, #NFAN - We Want You adalah sebuah lomba yang diselenggarakan oleh Nvidia Indonesia yang dimana persertanya harus menjelaskan seputar Hardware terbaru mereka yaitu GTX 10 Series yang beberapa bulan lalu sudah launching atau peserta dapat membicarakan tentang software buatan mereka yaitu Geforce Experience 3.0. Dan para peserta wajib menggunakan VGA GTX 10 Series jika tulisan yang dibuat membahas GTX 10 Series.

Kebetulan kan gw punya laptop merek MSI GP62 Leopard *not sponsored. kalau MSI mau sponsorin gw silahkan gw engga nolak hehehe..* yang mengusung GPU GTX 1050, yaudah deh gw ikutan. Ketika mengikuti event inipun gw punya ide "Bagaimana Cara Menggunakan Nvidia Ansel". Kenapa sih gw pilih tema itu? Karena sepengalaman gw bermain di Steam, banyak sekali pengguna Nvidia yang jarang menggunakan fitur ini dan menurut gw fitur ini sangat menarik untuk dibahas. Kalian bisa lihat artikel gw di sini

Sebelum gw mulai, gw mencari informasi di website resmi Nvidia game apa aja yang support dengan fitur Nvidia Ansel ini. Gw searching dan gw melihat Watch Dogs2 support fitur Nvidia Ansel ini dan kebetulan Steam Winter Sale 2017 kemarin, gw udah beli game ini dengan harga yang cukup Worth It.

Gas lah..... lansung bikin....

Awalnya gw cukup susah mencari angle yang bagus dalam game ini, it's because speksifikasi laptop gw yang sedikit diatas pas-passan untuk menjalankan game Watch Dogs 2 ini.  Gw harus setting-lah detail dari game ini dan akhirnya setelah beberapa menit gw setting  dapatlah setting-ngan yang optimal untuk laptop gw ini. bukan menyetingg yang aneh-aneh ya bray.

Setelah bermain game ini selama kurang lebih 20 jam sambil menikmati cerita yang ada di game ini. Gw mendapatkan angle yang menurut gw oke even it's not the best photos tapi gapapa lah yah karena event-nya juga sebentar dan toh itung-itung gw iseng aja ikut event ini. Oh iya gw udah bikin review-nya kok tentang game ini, baca di sini yak..



Ternyata artikel gw masuk tiga besar dan berhak di tampilkan di acara GeForce Day 2017. Gw binggung, seneng, sedih, jelek, kere karena di acara tersebut akan dibagikan hadiahnya dan pengunguman pemenang juara satu, dua, dan tiga. Dan gw sangat berharap untuk juara satu karena hadiahnya yang sangat menggiurkan yaitu GTX 1060 6GB yang kala itu harga VGA lagi mahal-mahalya karena ulah penambang bitcoin dan juga gw gak punya PC. VGA tersebut kalau gw jual bisa laku diatas Rp5.000.000 lumayan kan bisa buat beliin pacar gorengan atau eskrim sandwich Walls.

Yah juara 3......
Seneng tapi lebih banyak kecewanya karena dapetnya juara 3, tapi ya mau bagaimana lagi artikel yang gw buat hanya memakan waktu dua jam dengan modal main doang. Ketika gw melihat konten yang juara 1 dan 2 gw merasan konten gw itu sampah ya karena mereka menggunakan artwork yang keren dan eye cathing bagi para pembaca. Karena gw juara tiga, gwmemenangkan sebuah Comannder Gaming Gear Combo dari Termaltake Indonesia. Not bad lah yak kebetulan gw juga lagi butuh pacar  keyboard.

Those gears are cool and i wanna review them, aggre?
Sebagai penutup, terima kasih untuk Nvidia Indonesia yang sudah menyelenggarakan event ini, kepada para pembaca yang sudah membaca artikel gw, dan kepada Termaltake Indonesia yang sudah memberikan gaming gear ini. Semoga kedepannya gw bisa membuat artikel di blog ini dengan rutin.

Dan sampai jumpa di lain kesempatan. 

Gbye~~~

6 comments

wuih juara 3 lho udah lumayan gan, udah ngalahin juara 4 dan seterusnya. lagian bakal jadi pengalaman berharga gan, buat pelajaran yang berikut2nya juga kan. apalagi artikelnya cuma dibikin 2 jam doang, kece bgt, ane aja berhari2 kalo bikin wkwkwk

iya gan merasa ada hoki juga hahahah

Sekarang juara 3 bsok juara 2 n selanjutnya dirimu yg juara 1 gan. Sukses...

mantap bang cuman gak ada kerjaan ikut event langsung juara 3,next event saya yakin abang juara pertama

Wih semangat bang,,saya yakin di event berikutnya abang bisa juara satu


EmoticonEmoticon