17/08/17

Sibuk

Anjir... udah hampir 2 minggu sejak postingan gw yang ini gw enggak nulis blog lagi. Bukan berhenti, tapi gw emang lagi sibuk-sibuknya, namanya juga maba. Sebenernya gw udah nyoba buat nulis hal-hal yang menurut gw pantas gw share di sini, malang seribu malang internet di asrama gw gak stabil jir.... Entah apakah ada pengguna netcut di sini atau emang lagi banyak yang make.

Kemaren-kemaren gw emang lagi sibuk dengan PKKMB (ospek) dan juga acara-acara yang di selenggarakan oleh kating dari prodi jurusan gw ini. Di sini gw pengen berbagi pengalaman gw tentang hal tersebut.





1. Arak-arakan wisuda angkatan 38

Jauh hari sebelum ospek, gw sibuk dengan acara dari prodi ormawa gitu deh... dari acara yang paling awal acara first meetup gitu sampe arak-arakan wisuda angkatan 38. Acara meetup ini ketika para maba ketemu untuk pertama kalinya emang masih pada canggung karena yang awalnya cuman bisa ngobrol dan basa basi melalui aplikasi chatting doang tiba-tiba ketemu secara face to face, binggung mau ngomong apa. Ketika acara berlansung sekitar jam 8 lewat, pada saat itu dingin bener bray, gw engga tau kenapa bisa dingin banget di telkom, padahal gw udh biasa tidur di kampung di rumah nenek gw yang di bandung juga, which is seharusnya daerah pedesaan itu lebih dingin dari perkotaan. Mungkin gw belum terbiasa aja kali yak. Selang beberapa jam, tiba-tiba ada seorang petugas yang menghampiri kami dan berbincang-bincang dengan kating gw, entah apa yang di bicarakan, idk, akan tetapi, setelah itu kami disuruh pulang ke kamar asrama masing-masing dan yah... acara selesai.

Acara ke-2 adalah arak-arakan kaka tingkat angkatan 38 yang baru aja lulus dari univ ini. Yey, selamat buat para kating yang sudah menempuh pendidikan selama 3 tahun ini wkwk. Sebelum arak-arakan dilaksanakan, kami ngumpul dulu di fakultas kami yakni fakultas ilmu terapan. Saat ngumpul kita make baju ala-ala prodi gitu sama headband biar totalitas bray. Setelah semua dapat pakaian masing kita lansung jalan sembari muter-muter kampus telkom ini, dari gedung rektorat, asrama, sampai tuch - tempat parah wisudawan dan wisudawati berkumpul.

Dari awal, acara ini udah totalitas dan seru banget bray, teriak-teriakan di jalan, ketemu himpunan prodi lain, sampe diliatin sama maba/miba yang lain. Setelah muter-muter dan sampai di TUCH, kami menunggu istirahat sejenak sambil menunggu para wisudawan dan wisudati selesai sambutannya oleh petinggi kampus.

Setelah selesai, kami pergi arak-arakan bersama kating angkatan 38 sambil bernyanyi jargon yang sudah sebelumnya kami telah di briefing oleh kating kami angkatan 39 dan angkatan 40. Emang sih.. lelah dan penat apalagi udah agak siang, lumayan panas bray. Setelah selesai arak-arakan ke fakultas kami, tibalah sesi foto bersama. Gw udah lelah emang karena jarak asrama sampai fakultas itu lumayan lah. Setelah sesi foto bersama selesai, bubarlah kami dan pergi salat Jumat di Masjid Syamsul Ulum.


Selamat buat para kating yang sekarang memasuki tahap cari kerja. *abaikan komuk*

Sekian post yang singkat ini, Hidup Mahasiswa!!!
#TakeItOutFromTheBox
#ThinkOutOfTheBox
#CitaMuliaCitraMuliaKaryaMulia

...

Next post, gw bakalan posting tentang pengalam gw ospek di kampus ini.

6 comments

Semangat ngeblog lagi kak ^^

makasih kak... semangat ngeblog juga yak wkwk

masa-masa ospek emang paling seru buat maba yaa hehe :)

ya emang kalo udah sibuk.....kadang susah cari waktu buat ngblog gan

wahahah iya gan tp kampret bin ngangenin


EmoticonEmoticon